12 Desember 2011

Persiraja Kontra Bontang FC Diundur

* Main 16 Desember * Harga Tiket Diturunkan

BANDA ACEH - Persiraja kontra Bontang FC Kalimantan Timur yang semula dijadwalkan 17 Desember diundur menjadi 16 Desember di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Panitia pelaksana (Panpel) Persiraja juga menurunkan harga tiket untuk tribun tertutup dan tribun terbuka dalam partai kandang ketiga di pentas Indonesia Premier League.(IPL) musim 2011/2012.

Ketua Panpel Persiraja, Said Mursal kepada Serambi kemarin mengatakan, jadwal ini sengaja diundur mengingat berbenturan dengan pertandingan antara PSAP Sigli melawan PSMS Medan dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Sabtu (17/12) sore. Benturan ini akibat perubahan jadwal kompetisi IPL setelah terjadi dualisme kompetisi setelah sejumlah klub menarik diri dan ikut ISL. “Jadi, terpaksa diundur dan akan main melawan Bontang FC hari Jumat 16 Desember,” ujar Said Mursal.

Sementara itu, Said Mursal juga menjelaskan kabar gembira bagi penonton tentang penurunkan harga tiket hanya untuk tribun terbuka dan tertutup. Harga tiket tribun terbuka dari Rp 20 ribu diturunkan menjadi Rp 15 ribu. Sedangkan tribun tertutup dari harga Rp 60 ribu diturunkan menjadi Rp 40 ribu. Untuk tribun VIP tidak berubah dan harganya tetap Rp 100 ribu.

“Penurunan harga tiket ini dilakukan setelah menerima masukan dan permintaan dari penonton termasuk pendukung Persiraja, SKULL (Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju-red). Makanya permintaan ini dipertimbangkan dengan melakukan rapat antara panpel dan pengurus yang hasilnya menurunkan harga tiket. Kita berharap dengan harga tiket yang sudah diturunkan bisa membuat masyarakat datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persiraja,” harap Said Mursal.(hd)

harga tiket: tribun terbuka Rp 15 Ribu, tribun tertutup Rp 40 ribu, tribun VIP Rp 100 ribu.

Tidak ada komentar:

Pemain Persiraja

Pemain Persiraja
Playmaker Persiraja, Patrick Sofian Ghigani